5 Kategori Hashtag Instagram Populer untuk Meningkatkan Branding

5 Kategori Hashtag Instagram Populer untuk Meningkatkan Branding. Hashtag merupakan kumpulan kata yang  diberi tanda taggar (#) untuk mencari suatu  berita. Para selebgram yang  mencari rupiah melalui instagram dengan memasang caption pada foto dan diberi taggar sesuai tema tersebut. Selain itu, hashtag juga berfungsi untuk kebutuhan branding dan promosi.

Hashtag instagram populer
Hashtag instagram populer

Baca juga artikel lain di : https://gianmiftah.blog.institutpendidikan.ac.id/

Ada beberapa hashtag yang bisa kamu gunakan untuk kebutuhan tertentu. Misalnya, kamu membuat kampanye lintas platform menggunakan hashtag di instagram. Sehingga, promosi yang kamu buat dapat menjangkau semua kalangan masyarakat. Khususnya pada pengguna instagram.

Berikut adalah 5 kategori hashtag-instagram-populer yang bisa kamu jadikan inspirasi meningkatkan like dan branding. Semakin banyak like dan follower, maka pendapatan kamu juga semakin meningkat.

Hashtag Happy

Hashtag happy bisa kamu gunakan pada caption kamu di instagram. Hashtag ini juga sudah digunakan orang-orang sebanyak 526,881,536 kali. Jadi, kamu bisa memanfaatkan  hashtag ini dengan caption dan foto yang menarik.

Hashtag instagram populer ini rata-rata berisi foto yang menggambarkan suasana menyenangkan, penuh senyuman dan kebahagiaan. Misalnya, foto keluarga, foto moment pernikahan, foto ulang tahun, dan lain sebagainya.

Hashtag Like4Like

Hashtag like4like merupakan salah satu hashtag populer pada tahun 2019. Hashtag like4like telah digunakan oleh pengguna instagram sebanyak 496,579,471 kali. Kamu tidak perlu ragu dengan kepopulerannya, sehingga hashtag ini tetap awet. Peminat pada hashtag ini tidak pernah sepi karena para selebgram dunia juga menggunakan hashtag like4like.

Hashtag instagram populer dengan tema like4like memiliki tema netral. Artinya, saat meng-upload foto dan memberikan sebuah caption menarik dengan taggar like4like. Secara tidak langsung kamu memberikan pesan kepada pembaca bahwa kamu sudah bertukar like.

Hashtag Picoftheday

Hashtag picoftheday merupakan kumpulan konten di instagram dengan berbagai macam foto pemandangan, barang, hewan, dan manusia. Kesan foto yang ada di kumpulan hashtag ini dengan beragam objek yang dramatis.

Hashtag instagram populer yang digunakan pada taggar ini adalah 501,957,193 kali. Selain itu, hashtag picoftheday juga memiliki kelompok taggar sendiri. Misalnya, #picoftheday dengan konten wanita memiliki postingan sebanyak 3,8 miliar dan konten pria memiliki 53,8  ribu postingan.

Hashtag TBT

Hashtag TBT merupakan singakatan dari Throwback Thursday. Artinya, kumpulan konten foto yang diupload adalah hasil foto yang diambil beberapa waktu sebelumnya. Jadi, kamu akan mendapatkan foto dengan filter masa lampau. Hashtag TBT sudah populer karena memiliki postingan sebanyak 490,356,311.

Jumlah hashtag instagram populer dengan angka tersebut, akan meningkatkan like dan branding kamu. Ada beberapa sub kategori pada hashtag jenis ini. Misalnya, hashtag #TBTazo dengan jumlah postingan 67.4 juta lebih, #TBTto dengan jumlah postingan 18,6 ribu, dan #TBTlove dengan jumlah postingan 9,4 miliar.

Hashtag Art

Hashtag art sering digunakan oleh orang-orang yang menyukai foto secara visual dan karya seni. Kamu bisa menggunakan hashtag ini untuk meningkatkan branding yang sesuai dengan tema hashtag tersebut. Hashtag ini telah digunakan sebanyak lebih dari 520,564,409 postingan.

Sehingga, hashtag art menjadi hashtag instagram populer yang bisa kamu sematkan pada caption yang ada di foto kamu. Hashtag yang terkait dengan art adalah #artwork, #artworks, #artsy, #drawing, #instart, #pencil, #draw, dan lain sebaginya. Pada konten hashtag art juga terdapat video tutorial cara melukis menggunakan canvas, cat air, dan kuas.

Demikian 5 kaetgori hashtag instagram populer tahun 2019 yang bisa kamu gunakan untuk meningkatkan branding dan kebutuhan lainnya. Saat menggunakan hashtag dengan tepat, maka kamu juga mendapatkan berbagai macam informasi terkait. Supaya konten yang kamu upload semakin menarik follower dan liker, maka caption dan foto harus unik.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*