Tips Menggunakan Hero Chou pada Game Mobile Legend

Tips Menggunakan Hero Chou pada Game Mobile Legend, Chou merupakan salah satu hero/karakter yang sangat imba kalau kamu tahu cara memainkannya. Dikarenakan CC yang dimilikinya serta durability-nya yang sangat tinggi, tidak mengherankan jika hero ini hampir selalu ada dalam setiap META (Most Effective Tactics Available). Bahkan jika kamu dapat menguasai hero ini, maka kesempatanmu untuk memenangkan permainan dapat meningkat secara drastis.

 tips menggunakan hero Chou
tips menggunakan hero Chou

Tak mengherankan jika banyak pengguna hero Chou ini dan masuk ke dalam daftar global heroes cukup terkenal dibandingkan dengan pengguna hero lainnya yang juga masuk ke dalam daftar global heroes. Nama-nama pengguna hero ini yang cukup terkenal di antaranya: unXpected, Syno, eXtazy, serta Walnutz. Meskipun hero ini telah mendapatkan beberapa kali adjustment serta rework, namun tak banyak juga penggunanya yang tetap menggunakan hero ini hingga sekarang.

Sebagai mantan pengguna Chou yang pernah masuk ke dalam daftar global heroes (:p), berikut inilah tips menggunakan hero Chou yang harus kamu ketahui/pelajari:

Pergunakan Skill Pertamamu (Jeet Kune Do) dengan Bijak

Ya, itu benar. Jeet Kune Do merupakan skill yang memiliki tiga tahap, dan pada tahap terakhir akan meng-knock up lawanmu yang berada dalam area skill tersebut. Sebenarnya pada setiap tahapnya hero Chou akan maju sedikit, dan ini dapat kamu pergunakan untuk berpindah lane dengan lebih cepat. Ditambah dengan menyelesaikan skill ini akan mengembalikan cooldown Shunpo-mu ke awal.

Shunpo Dapat Menjadi Penyelamatmu!

Tips menggunakan hero Chou selanjutnya, pada saat sebelum Shunpo ini di-rework. Mungkin skill termasuk yang paling imba dalam game Mobile Legend. Bagaimana tidak, kamu dapat maju serta menghindari berbagai jenis serangan yang datang ke arahmu. Namun setelah di-rework, kamu hanya dapat menghindari CC dari lawanmu saja. Jika kamu mempergunakan skill hero Chou ini pada waktu yang tepat untuk menghindari berbagai jenis CC, mungkin saja itu dapat menyelamatkan nyawamu. Kamu juga dapat menggunakan skill ini untuk memancing keluar ultimate dari berbagai hero seperti Kaja, Saber, Cyclops, dll.

Pastikan Ultimate-mu Digunakan pada Carry Musuh

Ultimate pada hero Chou sebenarnya sangat unik, dia menendang jauh musuh yang ia kunci dengan damage yang cukup tinggi. Ini merupakan salah satu alasan juga mengapa Chou seringkali dijadikan sebagai tank. Dengan menggunakan ultimate-mu pada carry musuhmu, carry musuhmu tak mendapatkan exp maupun gold pada setiap detiknya saat ia mati, dan ini merupakan dua hal yang paling penting bagi seorang carry. Simak informasi mengenai permainan game terbaik yang bisa Anda mainkan saat ini seperti game main dominoqq online.

Itulah beberapa tips menggunakan hero Chou, semoga dapat bermanfaat!

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*