Pilihan Kelas di Mode Battle Royale Game Call of Duty Mobile

Pilihan Kelas di Mode Battle Royale Game Call of Duty Mobile. Game FPS yang satu ini menyajikan permainan tembak-tembakan multipemain di platform mobile tetapi dengan warna yang lain dari permainan tembak-tembakan yang ada. Permainan ini kali ini tengah seru-serunya dimainkan.

Salah satu faktor pembeda permainan ini dengan PUBG mobile adalah adanya sistem kelas atau class di mode battle royale. Lalu, ada pilihan kelas apa saja? Sebelum mengulas lebih lengkap mengenai game cod mobile Anda juga perlu mengenali permainan game online terbaik seperti di situs judi domino online.

Mechanic

Kelas di mode battle royale game COD Mobile yang pertama yaitu Mechanic yang memiliki kemampuan untuk mengganggu musuh. Selain itu, Mechanic memiliki kemampuan untuk mengeluarkan EMP Drone yang berguna untuk mendeteksi musuh di sekitar Anda. Bukan hanya mendeteksi, drone juga bisa menggambar pergerakan musuh.

Ketika terkena gelombang elektromagnetik yang dipancarkan oleh EMP Drone, maka musuh akan mengalami kesulitan dan itulah kesempatan Anda untuk membunuh musuh. Selain itu, Mechanic juga memilki kemamphan bernama Engineer yang berfungsi untuk membantu Anda menemukan kendaraan, perangkap, dan peralatan yang berada di radius beberapa meter dari Anda.

Ninja

Kelas di mode battle royale game COD Mobile Ninja akan sangat untuk Anda yang tidak suka dengan pertarungan terbuka dan lebih suka mengendap-endap ke area musuh. Kemampuan dead silence membuat pergerakan Anda tidak akan mudah terdeteksi oleh musuh. Bukan hanya itu, Ninja juga memiliki alat yang berfungsi mirip dengan jaring Spider-Man. Nah alat ini bernama grapple gun.

Anda nisa menembakkan grapple gun ke tempat yang Anda inginkan untuk meluncur secara instan. Anda juga bisa menembakkan ke arah lawan untuk menculiknya.

Defender

Pilihan kelas di mode battle royale game COD Mobile yang ketiga adalah defender. Kelas ini mirip dengan kelas tank yang ada di game-game MMORPG. Kelas ini memiliki tugas untuk melindungi Anda dan tim dari serangan musuh.

Defender memiliki alat bernama transform Shield yang berguna sebagai perisai portable. Perisai ini sangat berguna untuk menangkal peluru musuh saat berperang. Tidak perlu khawatir, alat ini memiliki daya tahan tinggi untuk melindungi Anda sehingga Anda bisa memikirkan strategi yang tepat untuk melawan musuh.

Selain perisai, kelas di mode battle royale game COD Mobile ini juga memiliki alat yang membuat tubuh 20% lebih kebal terhadap damage dari semua item. Kecuali peluru loh ya. Selain itu, ada juga kelas lainnya yang nggak kalah seru. Cobain ya!

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*