Ulasan Game Offline Android The End of The World

Ulasan Game Offline Android The End of The World! Game The End of The World bukan untuk periang, orang yang bahagia atau orang-orang yang mencintai Katy Perry dan Taylor Swift. Permainan ini adalah metafora dan mode untuk patah hati yang belum belajar bagaimana hidup setelah cinta. Game ini bertokoh tentang aku dalam suasana hati yang sentimental dan berbicara dengan lirik lagu.

Jika Anda tidak berbicara bahasa metafora dan warna, Anda mungkin merasa The End of The World hanya kartun interaktif yang panjangnya 20 menit. Meninggalkan kami untuk menikmati rasa sakit kami.

Alur Cerita

Mungkin saya tidak akan merusak rahasianya jika saya memberi tahu Anda bahwa The End of The World adalah kisah seorang pria yang kehilangan cintanya. Ini adalah kisah perpisahan, dan depresi yang melanda lelaki itu seperti kabut tebal. Dia memiliki cara untuk meninjau kembali ingatannya yang bahagia, tetapi itu hanya membuat depresi terasa lebih tajam dan lebih tanpa harapan. Apakah dia akan menjadi gila, atau apakah dia akan pindah hati?

Gameplay

The End of the World adalah permainan eksplorasi dan penggulung samping dalam mekanisnya. Anda mengontrol pria dengan memegang sisi kiri atau kanan layar, dan di situlah dia bergerak. Elemen-elemen interaktifnya berkilauan, jadi Anda selalu dapat membedakannya dari yang lain.

Pada awalnya, gameplaynya tampak seperti Groundhog Day. Anda bangun, berpakaian, mengambil secangkir kopi, merokok, pergi keluar, masuk ke bar, mabuk, keluar kosong. Anda bangun, berpakaian, mengambil secangkir kopi dan seterusnya.

Di beberapa lokasi, ada ikon jam. Ketuk dan tahan untuk melihat kembali masa lalu ketika mereka bahagia bersama. Game The End of The World ini berbicara kepada semua cinta yang hilang. Pernahkah Anda berkeliaran di sepanjang jalan sambil berpikir di sinilah kami pertama kali mencium atau di sinilah kami mengadakan pesta Tahun Baru pertama kami bersama dan hal-hal sentimental lainnya. Hal itu membuat Anda merasa lebih buruk, ataupun kontraproduktif tetapi itu hanyalah tahap pemulihan, atau sebaliknya, menuju lebih banyak depresi.

Selain game offline Anda juga bisa memainkan permainan game online yang tak kalah menarik dan seru yang bisa Anda mainkan saat ini seperti gameĀ situs bandar bola88.

Kesimpulan

Tapi permainan ini bukan tentang apa yang tidak membunuhmu membuatmu lebih kuat. Ini benar-benar tentang kesedihan. Jadi, jika Anda tidak merasa yakin dengan keadaan emosi Anda sendiri, mungkin Anda harus menunggu saat yang lebih baik karena The End of the World mungkin membuat Anda menghubungi nomor terlarang itu lagi atau mantan Anda.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*