Nostalgia Yuk dengan Game PS2 Terbaik Sepanjang Masa

Nostalgia Yuk dengan Game PS2 Terbaik Sepanjang Masa. Untuk bisa memainkan game PS2 di ponsel maupun PC harus menggunakan emulator. Walaupun Play Station 2 bisa dibilang jadul, tetap saja game konsol ini banyak yang difavoritkan oleh gamer. Mau tahu, apa saja yang masuk kategori permainan PS2 terbaik untuk sepanjang masa dan bakal bikin kamu kangen buat mainin loh.

Grand Theft Auto: San Andreas

Bukan rahasia lagi kalau setia seri dari GTA rilis pasti selalu laku. Apalagi dengan seri yang mengangkat San Andreas sebagai latarnya. GTA: San Andreas merupakan salah satu game dengan pemain loyal yang terbanyak. Hal itu karena gameplay-nya yang sangat luwes dan bisa dimanfaatkan dengan berbagai cara. Sebelum mengenal lebih lengkap mengenai game ps2 Anda juga perl mengenali permainan game online populer saat ini seperti gameĀ  mandiriqq online.

Menilik kesuksesan dari Vice City, Rockstar selaku developer justru mengambil sisi dari suburban sebuah kota dan menuangkannya ke game PS2 terbaik andalan mereka ini.

Guitar Hero

Selanjutnya ada Guitar Hero yang bisa menghiasai kamu melalui game ketangkasan. Terdapat lagu seperti Like a Stone milik Audioslave hingga Metaliica ada di sini. Memang, game ini memang menjadi alternatif populer di masyarakat Indonesia meliputi berbagai kalangan usia.

Game PS2 terbaik ini bahkan lebih asyik lagi jika kamu menggunakan Guitar Controller yang terkenal keren itu. Nggak heran ya kalau Guitar Hero masuk dalam daftar permainan terbaik. Developer-nya adalah Activison.

Naruto: Ultimate Ninja 3

Game yang ketiga diambil dari anime Naruto yang banyak digemari oleh anak-anak hingga dewasa di Indonesia. Namanya adalah Naruto: Ultimate Ninja 3. Ninja kesayangan semua orang di dunia ini yang memiliki banyak seri game yang nggak kalah seru dan asyik untuk dimainkan.

Game Naruto ini mengambil latar yang mirip dengan era sebelum Shippuden. Seperti adegan awal latihan tanding Naruto yang melawan Kakashi atau Sasuke Uchiha. Game PS2 terbaik ini bisa dijadikan alternatif selain Tekken atau Mortal Kombat. Selaku developer, Bandai Namco mengkategorikan game ini sebagai game fighting. Ya karena banyak adegan laganya sih.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*