Mobile Game: Ini Perbedaan League Of Legend (Lol) Dengan Mobile Legends

Mobile Game: Ini Perbedaan League Of Legend (Lol) Dengan Mobile Legends . Bagi kalangan gamer, kedua game tersebut tentu sudah sangat tidak asing. Namun ternyata siapa sangka, masih banyak yang menganggap kedua game tersebut sama. Hal tersebut tidak aneh mengingat keduanya mengusung genre yang sama, yaitu Multiplayer Online Battle Area (MOBA).

Pada kemunculannya, LOL sendiri keluar jauh lebih dahulu dari ML. Namun pada beberapa waktu, kehadiran ML pernah menggeser popularitas pendahulunya. Bergesernya posisi ini dikarenakan selain ke dua game memiliki persamaan, mereka juga tentunya memiliki perbedaan. Apa saja perbedaannya?

  • Developer

Perbedaan League of Legends (LOL) dengan Mobile Legends yang pertama adalah developer. Masih banyak yang menyangka bahwa kedua game tersebut berasal dari perusahaan yang sama dan menganggapnya hanya berbeda secara versi. Namun, perlu kalian tahu, developer atau mecipta dari ke dua game tersebut berbeda lho. Developer dari LoL sendiri yaitu Riot Games, sedangkan ML adalah Moonton.

  • Skill

Perbedaan kedua adalah terletak pada skill yang dimiliki. Pada LOL, setiap Hero memiliki skill yang terdiri dari 4 skill aktif. Sedangkan pada ML, sebagian besar dari mereka hanya memiliki 3 skill aktif, kecuali Lunox dan Zhask yang memiliki 4 skill aktif.

  • Item

Perbedaan League of Legends (LOL) dengan Mobile Legends yang ketiga yaitu Item. Item merupakan hal yang penting yang harus dimiliki para gamer. Pada kedua game tersebut, kita dapat membeli item lewat point yang kita dapatkan. Pada LOL, kita hanya bisa membeli item di base, sedangkan dalam ML kita dapat membelinya di manapun.

  • Vision Map

Perbedaan terakhir pada kedua game tersebut yaitu dari segi vision map. Fitur ini merupakan fitur baru yang dikeluarkan oleh LOL yang dinamakan dengan ward. Fitur ini sengaja dibuat untuk membedakan diri dengan ML. Dengan fitur ini, vision map akan jauh lebih mudah.

Dapatkan gameĀ  slot online, game yang banyak meminatinya karena keseruan dan juga bisa menghasilkan uang nyata dalam bermainnya.

Itulah perbedaan League of Legends (LOL) dengan Mobile Legends. Meski sepintas terlihat sama, namun keduanya memiliki perbedaan yang cukup jelas bukan. Untuk menemukan perbedaannya, kalian bisa mencobanya dari sekarang dan rasakan sensasi berbeda antara keduanya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*