Berperang Nostalgia di Point Blank

Berperang Nostalgia di Point Blank – Bagi Anda yang dulu sering pergi ke warnet dan berlangganan billing, pasti Anda sudah tidak asing lagi dengan game yang satu ini. Karena banyak anak warnet yang memainkannya.

Anda yang dulu pada saat SD sering meminta uang ke orang tua lalu pergi ke warnet pastinya tidak lain adalah untuk bermain game ini. Ya karena game ini memang sangat menyenangkan dan juga menantang.

Dapatkan informasi dan mainkan game yang populer saat ini sebelum mengenal game blank yang bisa Anda mainkan seperti game slot pulsa online.

Dalam game ini Anda bisa berperang dan bergabung ke dalam tim yang Anda inginkan dan mungkin saja Anda bisa menjadi berteman dalam tim tersebut. Lalu Anda dengan tim Anda akan pergi turnamen bersama.

Memang bahkan sampai saat ini masih ada pihak yang menyelenggarakan turnamen point blank. Ini dikarenakan sampai sekarang masih banyak pemain yang setia dengan game ini walaupun sudah banyak game saling bersaing.

PUBG dan FreeFire mungkin menjadi pesaing dari game ini. Karena kedua game baru tersebut terasa lebih modern dan juga mungkin tidak membosakan dibanding game yang satu ini.

Memang game ini hanya memiliki beberapa tempat bermain yang ukurannya tidak seluas map pada PUBG dan FreeFire. Akan tetapi tentunya para gamers senior mungkin lebih memilih game ini karena terasa lebih klasik.

Akan tetapi anak zaman sekarang yang lahir sekitar tahun 2011 an lebih mengetahui game seperti PUBG dan FreeFire dibandingkan game ini. Hal ini disebabkan karena sudah maraknya smartphone yang dijual dipasaran.

Sedangkan dulu pada saat point blank masih berjaya, smartphone memang sudah ada, namun harganya masih relatif mahal dan juga hanya sedikit fitur yang bisa dimainkan dalam smartphone kala itu,

Berbeda dengan zaman sekarang dimana harga ponsel sudah sangat murah dibandingkan sebelumnya dan juga teknologi yang dipakai sudah disematkan teknologi terbaru dan juga tercanggih yang ada sekarang.

Oleh karena itu sekarang smartphone menjadi kebutuhan utama selain laptop atau komputer bagi sebagian orang.

Dan itulah mungkin sedikit ulasan tentang point blank semoga bermanfaat dan juga dapat memberikan wawasan bagi Anda.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*