Tips Bermain Game Aura Kingdom 2 yang Harus Kamu Ketahui

 

Tips Bermain Game Aura Kingdom 2 yang Harus Kamu Ketahui. Lagi-lagi perusahaan asal Cina, X-Legend Entertainment, mengeluarkan game MMORPG terbarunya: Aura Kingdom 2. Bagi yang belum tahu, game ini merupakan sekuel dari judul yang sama. Jadi kalau kamu sudah pernah memainkan Aura Kingdom pasti tidak lagi kesulitan memainkan permainan ini. Namun, jika belum pernah, kamu tidak perlu khawatir karena di bawah ini akan kami berikan beberapa tips supaya lebih mahir ketika memainkannya.

Sebelum mengenal lebih lengkap mengenai game kingdom2 yang bisa menghibur Anda coba Anda kenali juga permainan game judi gaple online.  Game yang tak kalah seru dan menarik untuk Anda mainkan.

Pilih Class yang Sesuai

Adakalanya pemain lebih suka bermain di garis depan dan menahan semua damage yang diberikan lawan. Namun, ada juga pemain yang lebih suka menghujamkan serangan mematikan yang bisa berakibat fatal. Kabar baiknya, semua gaya pertarungan tadi disediakan oleh sang pengembang, dengan begitu kamu bisa memilih class yang sesuai dengan cara bermainmu.

Di game Aura Kingdom 2 terdapat empat class, yakni Dragoon, Shinobi, Elementalist, dan Nymph. Dragoon adalah class petarung yang memiliki daya tahan dan HP tinggi. Shinobi merupakan class yang berfokus pada serangan fatal dan serangan kejutan. Elementalist memiliki skill CC dan damage jarak area yang sangat besar, jadi bisa-bisa musuh akan mati duluan sebelum mendekat. Terakhir, Nymph, memiliki skill serangan dan support yang bisa membalikkan keadaan di saat-saat genting.

Selesaikan Quest Utama

Aura Kingdom 2 bukan jenis game MMORPG yang mengandalkan grinding sebagai sarana peningkatan level. Game ini lebih bertumpu pada quest line, yang mana itu akan memberimu lebih banyak reward. Maka dari itu, selagi ada quest yang tersedia, sebisa mungkin langsung selesaikan.

Upgrade Equip

Equip memiliki peran penting di game Aura Kingdom 2. Selagi bisa meningkatkannya, langsung tingkatkan saja. Namun, perlu diingat kalau kamu memerlukan Mana Crystal untuk melakukan peningkatan tersebut.

Upgrade Skill Dengan Bijak

Ketika karaktermu naik level, kamu akan memperoleh skill poin yang berfungsi untuk meningkatkan level skill. Akan tetapi, sebisa mungkin pakai skill poin tersebut dengan bijak dan sesuaikan dengan gaya bertarung karaktermu. Sebenarnya kamu bisa meng-undo penggunaan skill poin, tapi itu akan membutuhkan biaya tambahan.

Itulah beberapa tips bermain game Aura Kingdom 2 yang harus kamu ketahui. Semoga artikel ini bermanfaat, dan kamu bisa memainkan Aura Kingdom 2 tanpa hambatan. Sukses.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*