4 Rekomendasi Jam Tangan Zeca Terbaik 2021 

Meski semua perangkat gadget telah dilengkapi dengan fitur alat penunjuk waktu, namun penggunaan jam tangan masih banyak diminati. Hal itu pun terbukti, yang mana produk-produk jam tangan tidak pernah sepi dari pembeli.

Bahkan, permintaan jam tangan dipasaran selalu mengalami peningkatan dari tahun ke tahunnya lho. Dengan demikian, maka tak heran juga jika masing-masing vendornya kerap menghadirkan inovasi pada produk jam tangan besutan terbarunya.

Seperti vendor Zeca, yang memang tidak pernah kehabisan akal dalam berinovasi pada produk jam tangan semua tipenya. Nah, secara kebetulan juga pada kesempatan kali ini akan me-review 4 tipe jam tangan Zeca terbaik 2021.

Maka dari itu, simaklah baik-baik ulasannya di bawah ini.

  1. Zeca 308ML Passion (Jam Tangan Couple)

Di urutan pertama ada Zeca 308ML Passion yang merupakan jam tangan couple, sehingga sangat cocok dipakai untuk kamu dan pasanganmu. Jam tangan couple ini tampil dengan mengusung warna silver black, yang dijamin akan membuat tampilanmu tampak lebih kompak dan elegan.

Mengenai spesifikasi jeroannya, Zeca 308ML Passion dibekali movement Quartz Analog dengan ukuran case mencapai 28 – 40 mm. Sedangkan material case dan strapnya sama-sama terbuat dari bahan stainless steel.

Bukan hanya itu, terdapat pula fitur water resistant 3 ATM. Untuk urusan harganya, jam tangan Zeca 308ML Passion ini dibanderol sekitar Rp 1,1 juta.

  1. Zeca 142L (Jam Tangan Wanita)

Dari segi warna, Zeca 142L ini memang tidak berbeda jauh dengan tipe jam tangan yang pertama tadi. Pasalnya, Zeca 142L juga tampil dengan perpaduan warna silver black sehingga dapat menonjolkan sisi elegan, mewah, anggun, dan stylish.

Jam tangan tersebut memiliki case berukuran 20 x 24 mm yang bermaterialkan stainless steel. Begitu pun dengan bagian strapnya yang sama-sama terbuat dari bahan stainless steel. Menurut informasi yang didapat, jam tangan Zeca 142L tersebut dibanderol dengan harga sekitar Rp 600 ribuan.

  1. Zeca 308M (Jam Tangan Pria)

Apabila penampilanmu ingin terlihat lebih stylish dan elegan, maka jam tangan Zeca 308M ini merupakan pilihan yang paling tepat. Mengapa demikian? Pasalnya, material case dan strap pada jam tangan tersebut terbuat dari bahan stainless steel.

Tak Cuma itu, Zeca 308M juga tampil dengan mengusung perpaduan warna silver gold yang tampak begitu mewah. Bahkan yang lebih menariknya lagi, jam tangan Zeca 308M ini sudah dilengkapi pula dengan fitur water resistant 3 ATM dan Date.

Jika berminat, jam tangan Zeca 308M ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 665 ribuan saja.

  1. Zeca 149L.LWH.P.S1 (Jam Tangan Wanita – Leather Strap)

Jam tangan Zeca terbaik berikutnya yang direkomendasikan untuk kamu, yakni bernama Zeca 149L.LWH.P.S1. Jam tangan ini tampil dengan perpaduan warna silver dan putih, yang tentu saja akan membuat penampilanmu tampak lebih stylish, modis, namun tetap feminism.

Untuk urusan jeroannya, jam tangan tersebut mengusung movement Quartz Analog dengan case thickness berukuran 8 mm, sedangkan ukuran casenya berdimensi 20 x 28 mm. Beralih ke sector materialnya, yang mana bagian casenya terbuat dari bahan stainless steel dengan strap yang berbahan genuine leather.

Mengenai harga, jam tangan Zeca 149L.LWH.P.S1 ini dibanderol sekitar Rp 490 ribuan.

Nah, itulah 4 rekomendasi jam tangan Zeca terbaik 2021, sehingga bisa kamu jadikan sebagai bahan pertimbangan.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*