Rekomendasi 6 Lipstik Wardah Terbaik Terbaru 2021

Lipstik adalah satu hal yang cukup penting bagi para wanita untuk menunjang penampilannya. Saat ini ada banyak sekali brand kosmetik yang telah meluncurkan produk lipstik, mulai dari brand lokal hingga brand internasional. Brand lokal tidak kalah bagus kualitasnya dibandingkan brand asing.

Wardah adalah brand lokal yang paling hits saat ini. Wardah adalah brand make up lokal yang kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. Wardah menjadi pioneer brand make up lokal yang mengantongi sertifikat halal di Indonesia. Sepuluh tahun terakhir ini nama Wardah melambung dan banyak orang mencintainya, termasuk produk lipstiknya. Wardah telah meluncurkan berbagai jenis lipstik yang memiliki kelebihan masing masing.

Jika kamu bingung memilih produk lipstik Wardah mana yang terbaik, berikut dibawah ini rekomendasi 6 lipstik Wardah terbaru ditahun 2021 yang bisa dipilih sesuai kebutuhanmu :

  1. Wardah Instaperfect Mattesetter Lip Matte – 03 Chic

Tipe lipstik Wardah ini adalah krim yang memberikan hasil akhir matte. Dihadirkan dalam 9 varian warna yang mengandung natural oil, antioxidant sebagai vitamin dan pelembap. Serta terdapat 5 varian cantik yang bisa dipilih yaitu Chic, Glee, Hype, Dear, dan Vibe. Salah satu varian lipstik terfavorit adalah varian 03 chic.

Mattesetter Lip Matte ini adalah lipstick yang mampu bertahan seharian sekitar 6 – 8 jam. Tekstur lipstik ini creamy sehingga tidak kaku di bibir, tapi non-transferproof. Artinya, bisa menempel pada benda-benda yang mengenai bibir.

  1. Wardah Exclusive Matte Lip Cream – 09 Mauve On

Wardah Exclusive Matte Lip Cream adalah produk lip cream paling populer. Lipstik Wardah ini memiliki tekstur velvet creamy sehingga sangat mudah dioles dan akan bisa langsung terlihat warnanya dalam satu kali sapuan saja. Lipstik ini sangat cocok bagi pemilik bibir hitam karena dapat menutupi seluruh area bibir. Tersedia dalam 18 varian warna, hasil akhirnya matte serta mengandung vitamin E.

  1. Intense Matte Lipstick – Socialite Peach

Seri intense matte lipstick Wardah ini dapat membuat bibir lembab dan mampu bertahan hingga 10 jam pemakaian berkat kandungan supreme moisture charge. Lipstik Wardah tipe padat ini dikemas dengan menggunakan stik silver dan termasuk lipstik yang super pigmented sehingga cukup sekali saja mengoleskannya dan tidak perlu berulangkali.

  1. Long Lasting Lipstik – Simply Brown

Long lasting lipstik termasuk jenis lipstik tipe padat yang memiliki jumlah varian warna sebanyak 19, serta memberikan hasil matte. 19 shades seri lipstick Wardah ini memiliki warna cantik mulai dari warna warna kalem seperti nude dan pink hingga warna bold seperti merah.

Seri ini cocok bagi kamu yang menyukai warna cokelat, karena produk lipstik ini memiliki koleksi seri warna cokelat terlengkap. Simply Brown adalah salah satu shade terfavorit dari seri ini.

  1. Wonder Shine

Seri lipstik glossy ini bisa kamu pilih jika menginginkan tampilan bibir yang terlihat berisi dan full. Wardah Wonder Shine termasuk lipstick tipe cream yang mengandung vitamin E serta memiliki 5 varian warna. Hasil akhir penggunaan lipstik Wardah ini adalah glossy, tapi tidak berlebihan dan tetap terlihat alami.

  1. Everyday Cheek & Liptint

Everyday Cheek & Liptint adalah produk lipstik yang fungsional karena bisa digunakan sebagai lipstick atau sebagai blush untuk diaplikasikan di pipi. Lipstik Wardah ini tersedia dalam 3 varian warna yang menunjukkan hasil akhir semi-matte serta mengandung evening primrose oil, shea butter, olive oil, jojoba oil, sweet almond oil, vitamin E, stevioside sebagai vitamin dan juga pelembab.

 

 

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*